Latest News

Minions Paradise V5.0.2239 MOD Apk

Minions Paradise V5.0.2239 MOD Apk


Dua tahun setelah Gameloft merilis Despicable Me: Minion Rush pada tahun 2013 lalu, para Minion tersebut kembali lagi meramaikan ranah gaming mobile lewat sebuah game manajemen waktu. Kali ini mereka hadir melalui Minions Paradise yang dirilis oleh penerbit game papan atas, Electronic Arts. Dalam Game Minions Paradise ini, menceritakan kisah Phil, salah satu Minion yang ikut berlibur dengan teman-temannya di sebuah kapal pesiar. Phil memiliki kecenderungan bernasib sial di setiap aktivitas yang ia lakukan. Nasib sial ini juga menjadi pemicu suatu kekacauan hingga akhirnya kapal pesiar yang ia dan para Minion lain tumpangi karam. Saat ia berenang ke sebuah pulau terpencil, ia mendapati teman-temannya menyusul dirinya di belakang. Phil kemudian memutuskan untuk membangun sebuah tempat peristirahatan di pulau tropis agar teman-temannya bisa bersantai dan bersenang-senang.

Layaknya sebuah game manajemen waktu, Minions Paradise MOD Apk ini, menawarkan berbagai hal yang biasa ditemukan di game sejenis lainnya. Gameplay di sini masih berkutat di seputar menambang berbagai sumber daya, membuat bermacam perlengkapan, hingga membangun beragam fasilitas guna membuka fitur-fitur yang tersedia di dalam game. Selain sistem alokasi Minion yang tidak memerlukan waktu tunggu, Minions Paradise juga menghadirkan suatu elemen yang jarang saya temui di game manajemen waktu sejenis. Game ini menyediakan bermacam mini game yang bisa memberikan reward untuk digunakan pada permainan inti.

SCREENSHOT
Minions Paradise V5.0.2239 MOD Apk Minions Paradise V5.0.2239 MOD Apk
Minions Paradise V5.0.2239 MOD Apk

WHAT'S NEW :
  • Now you can choose either a Minion or a villain to dance on stage as a special Guest of Honor during celebrations.
  • Guests offer different boosts during your Party, like faster Distractivities, item collection, and crafting, as well as bonus Sand Dollars at the Celebration Station.
  • You can even switch camera perspective during the party for closer views of Phil, your Guest of Honor, and other partying Minions!
  • Thanks for playing. Don’t forget to rate us to let us know how we’re doing.
WHAT'S IN THE MOD :
  • Everytime you build a decoration you get massive party points/xp points.
  • As soon as you get to level 3, build a decoration and you will see.
INFORMATION :
  • Required : Android 4.1 and Up
  • Mode : Online

INSTALLATION :
  1. Download Game.
  2. Install Apk.
  3. Finish and play.

ARTIKEL LAINNYA :

0 Response to "Minions Paradise V5.0.2239 MOD Apk"